Cara Meningkatkan Eksterior Restoran Anda

Cara Meningkatkan Eksterior Restoran Anda

Tingkatkan Daya Tarik Curb Restoran Anda

Diposting oleh Michael Elkins tanggal 11 Juni 2018

Cara Meningkatkan Eksterior Restoran Anda

Banyak pelanggan restoran membuat penilaian cepat berdasarkan penampilan eksterior restoran Anda. Tentu, ada banyak restoran sukses yang terletak di gedung-gedung tua, properti kuno, dan rumah-rumah sederhana, tetapi ini adalah pengecualian. Beberapa area membatasi perubahan pada bangunan seperti area bersejarah atau ruang perkotaan tertentu. Tetap penting untuk menjaga halaman tetap terawat dengan baik, jendela bersih, daun yang jatuh disapu atau disapu dan halaman bersih dari sampah.

Jendela dan Awning

Baik bagian dalam maupun luar jendela Anda harus dijaga kebersihannya karena kaca bening memberikan pemandangan interior yang bagus dan kesan yang baik dari restoran Anda kepada orang yang lewat. Hal yang sama berlaku untuk orang yang makan di dalam ruangan. Kaca kotor atau serangga mati di ambang jendela dapat menyebabkan para tamu kehilangan nafsu makan.

Perawatan tenda penting untuk alasan estetika dan keuangan. Tenda yang rusak dapat dengan mudah menyebabkan cedera atau kerusakan properti, dan orang yang lewat dan pengunjung yang masuk atau keluar restoran dapat terluka. Jika Anda tidak memiliki asuransi tenda, Anda bisa bertanggung jawab. Kotoran, dedaunan, dan puing-puing dapat dengan mudah jatuh dari tenda dan mencemari makanan orang yang makan di luar ruangan.

Rambu

Tanda-tanda Anda tidak hanya perlu bersih tetapi juga terlihat. Itu mungkin memerlukan penerangan tanda-tanda, pemangkasan pohon dan semak dan pengecatan ulang sesuai kebutuhan. Penting juga untuk menampilkan alamat restoran Anda dengan cara yang dapat dilihat oleh pejalan kaki dan pengendara. Jika Anda menggunakan tanda digital , Anda dapat mengubah pesan Anda untuk mempromosikan sarapan, makan siang, makan malam, atau happy hour di bar. Pesan pemasaran khusus dapat meningkatkan kemampuan tanda untuk menarik pelanggan.

Menciptakan Suasana yang Tepat

Ada banyak penelitian yang membahas kekhususan desain eksterior yang berkaitan dengan psikologi pelanggan. Tergantung pada konsep restoran Anda, detail desain eksterior dapat sangat bervariasi. Sebuah bar olahraga atau restoran mungkin ingin menampilkan memorabilia dari tim kejuaraan lokal. Restoran keluarga mungkin memajang poster ramah anak atau menyebutkan menu anak-anak mereka. Ide desain umum lainnya meliputi:

  • Pengunjung sering memilih untuk mendesain eksterior mereka agar terlihat seperti bus, kereta gantung, atau kereta api.
  • Bunga dan tanaman adalah pelengkap eksterior yang umum, tetapi pastikan untuk tetap disiram, dipangkas, dan sehat.
  • Banyak restoran menggunakan seni luar ruang berskala besar termasuk patung, mural dinding, dan taman batu.
  • Gunakan warna pelengkap daripada kombinasi cerah dan mencolok kecuali Anda menargetkan anak-anak.
  • Kurangi warna lebih banyak lagi jika Anda mempromosikan santapan mewah.
  • Merah dan kuning biasanya digunakan untuk makanan cepat saji dan restoran cepat saji karena merangsang nafsu makan dan menyiratkan pelayanan yang cepat.
  • Gunakan warna putih secukupnya untuk mencegah skema warna Anda terlihat hambar.
eksterior bisnis restoran mengundang dan pintu masuk bersih

Menyapu dan Mengawasi Tempat Parkir

Area parkir adalah area kritis di mana banyak restoran gagal. Menjaga tempat parkir bebas dari sampah, pecahan kaca, dan kelompok orang yang gaduh dapat mencegah pelanggan mendapatkan kesan buruk. Pencahayaan tempat parkir juga penting - orang ingin merasa aman.

Penting untuk mengecat ulang jalur di tempat parkir Anda secara berkala demi keselamatan - jalur parkir ini mencegah orang mengambil terlalu banyak ruang atau parkir di jalur lalu lintas. Penting juga untuk memperbaiki lubang dan menutup aspal area parkir.

Teras dan Ruang Tunggu dan Ruang Makan Luar Ruangan

Mendesain area outdoor dining dapat meningkatkan pendapatan hingga 30% . Ada beberapa pilihan untuk bersantap di luar ruangan yang mencakup tempat duduk di trotoar, makan di atap, meja teras, dan area khusus properti restoran.

Cobalah untuk merancang ruang yang menarik, memberikan perlindungan dari sinar matahari dan hujan dan merancang area di mana pembongkaran truk tidak merusak suasana. Anda juga harus mempertimbangkan apakah unit AC, tempat sampah, dan kabel dapat merusak pemandangan visual.

Jika Anda menggunakan area outdoor sebagai ruang tunggu, memberikan suasana yang menyenangkan dapat mencegah orang bosan dan pergi ke restoran lain. Menawarkan akses Wi-Fi kepada pelanggan adalah cara yang bagus untuk membuat pelanggan Anda senang dan terhibur saat mereka menunggu. Wi-Fi telah menjadi bagian penting dari infrastruktur teknologi restoran yang sukses. Memasang Wi-Fi memudahkan berkomunikasi dengan server dan mengakses sistem POS seluler restoran dari area outdoor dengan bonus tambahan menarik orang sibuk yang membutuhkan akses Wi-Fi agar nyaman saat bersantap.

Buat Stasiun Luar Ruangan

Restoran dapat menciptakan minat pada bisnis mereka dengan mendirikan stasiun luar ruangan untuk menarik lebih banyak orang yang lewat. Ada beberapa pilihan untuk penjualan di luar ruangan - seperti menyajikan cokelat panas selama musim dingin, minuman selama musim panas, atau menerima pesanan untuk makan siang.

Anda juga dapat menjual barang dari inventaris barang dagangan restoran Anda - seperti kaos bermerek, barang terkait olahraga, dan memorabilia wisata. Pilihan lainnya adalah memajang karya seniman lokal untuk menarik pelanggan. Seorang anggota staf berpengetahuan yang bertugas dapat menjawab pertanyaan, menelepon penjualan dan mencegah tindakan pencurian atau perusakan.

Terlepas dari jenis area luar ruangan, penting untuk mempertimbangkan detail kecil agar ruang luar Anda sesuai dengan konsep dan masakan Anda. Anda dapat menggunakan bangku tunggu yang unik, lubang api dan tenda warna-warni, terpal dan payung untuk menghasilkan ruang yang menarik. Anda mungkin ingin menampilkan logo tim olahraga lokal atau pesan yang sesuai dari pemasok termasuk distributor alkohol, kilang anggur terdekat, dan pembuat bir lokal. Pertimbangkan bagaimana Anda akan menyediakan menu dan bumbu dengan cepat kepada pengunjung luar ruangan. Sangat penting untuk mengakui pelanggan sesegera mungkin setelah mereka duduk.

Pemeliharaan Eksterior Reguler

Perawatan luar ruangan secara teratur adalah satu-satunya cara untuk menjaga area Anda tetap bugar. Restoran membersihkan ruang dalam ruangan mereka setiap hari, dan Anda harus melakukan hal yang sama untuk area luar ruangan. Bersihkan area dan pintu masuk, dan perbaiki noda di tangga atau dinding luar. Jika trotoar Anda terkelupas, pertimbangkan untuk menyewa perusahaan beton untuk melakukan perbaikan.

Pintu depan Anda menerima banyak pelecehan dari pelanggan, staf, dan vendor. Sangat terlihat, pintu memberikan kesan tersendiri bagi para tamu. Anda mungkin ingin memasang pelat penahan, mengecat ulang atau menyegel pintu secara teratur atau mengganti pintu yang sudah tua.

Orang-orang pasti memilih restoran berdasarkan desain eksterior, jadi Anda harus mempertimbangkan dengan cermat kesan seperti apa yang disampaikan restoran Anda. Ada banyak cara untuk membuat eksterior yang menarik jenis pelanggan yang Anda inginkan. Strategi yang paling penting - terlepas dari desainnya - adalah memulai program pembersihan dan pemeliharaan secara teratur.

Sepanjang tahun, Anda harus menetapkan tugas di luar ruangan sebagai bagian dari pekerjaan sampingan wajib restoran. Ini mungkin minimal selama musim dingin, tetapi masih ada masalah pemeliharaan yang perlu dilakukan sepanjang tahun.

Kembangkan bisnis makanan Anda dengan Waiterio POS

Bergabunglah dengan 40.000 restoran menggunakan sistem titik penjualan waiterio

The online ordering has been the perfect tool, especially with the ongoing COVID-19 pandemic as customers choose to limit face to face interaction. We have grown food delivery by over 112% which is solely due to the use of the free online ordering website.

- Matthew Johnson (Owner of MrBreakFastJa, Jamaica)

Download Gratis

Artikel Terbaru