Menangani Masalah Hukum Restoran

Menangani Masalah Hukum Restoran

Masalah Hukum Dapat Mempengaruhi Keuntungan Anda

Diposting oleh Michael Elkins tanggal 7 Mei 2018

Menangani Masalah Hukum Restoran

Salah satu rintangan hukum pertama yang dihadapi pemilik restoran adalah memilih struktur hukum yang tepat. Sebuah artikel di Bon Appétit merekomendasikan untuk membuat keputusan yang tepat tentang struktur bisnis restoran Anda . Menyewa pengacara adalah strategi terbaik untuk memilih di antara struktur bisnis yang berbeda. Meskipun sebagian besar pemilik restoran yang lebih kecil memilih kepemilikan tunggal atau kemitraan, ada struktur hukum lain seperti korporasi, Perseroan Terbatas, atau LLC, dan opsi lainnya. Jika Anda membuka waralaba , Anda mungkin diminta untuk memenuhi banyak kriteria kompleks seperti volume penjualan dan margin keuntungan selain mendapatkan pasokan Anda dari vendor yang disetujui. Seorang pengacara bisa sangat membantu dalam menguraikan labirin peraturan, persyaratan kontrak, kuota penjualan, dan persyaratan lainnya.

Perizinan Restoran

Restoran biasanya diminta untuk mendapatkan izin usaha, izin departemen kesehatan dan sertifikasi keamanan pangan. Anda harus memeriksakan fasilitas Anda sebelum dibuka, dan Anda juga harus mendaftar jika Anda memungut pajak penjualan negara bagian, lokal, atau nasional. Anda mungkin harus mendaftar untuk mengumpulkan pajak penghasilan dari gaji karyawan, asuransi pengangguran, dan potongan lainnya.

Zonasi

Peraturan zonasi dapat memengaruhi tempat Anda beroperasi. Pedoman ini mencakup jenis bangunan yang dapat Anda gunakan dan membatasi restoran pada area yang dikategorikan untuk bisnis komersial, industri, atau pertanian. Beberapa area mengizinkan restoran beroperasi di area pemukiman. Beberapa kota mengatur ketinggian, ukuran, dan jenis rambu yang Anda gunakan untuk memasarkan bisnis Anda. Beberapa daerah tidak mengizinkan rambu trotoar. Sangat penting untuk meneliti semua undang-undang zonasi lokal Anda saat merencanakan operasi restoran Anda.

Masalah Hukum Tenaga Kerja

Salah satu item yang ada dalam berita baru-baru ini adalah penjadwalan prediktif. Lebih banyak yurisdiksi mengharuskan restoran cepat saji untuk memposting jadwal kerja setidaknya dua minggu sebelumnya. Beberapa distrik juga membutuhkan lebih banyak restoran untuk menawarkan uang lembur. Upah minimum juga dapat berubah berdasarkan undang-undang lokal, provinsi atau federal. Bahkan ketika gaji tidak diatur lebih tinggi dari yang ingin Anda bayarkan, Anda mungkin perlu membayar lebih untuk menarik pekerja yang memenuhi syarat.

Masalah hukum lainnya di tempat kerja termasuk mempekerjakan pekerja penyandang cacat yang memenuhi syarat, menghindari imigran ilegal, pengumpulan tip dan diskriminasi berdasarkan ras, jenis kelamin, orientasi seksual, dan faktor lainnya. Beberapa yurisdiksi mengizinkan restoran untuk meneliti latar belakang kriminal pelamar sementara yang lain tidak. Jika Anda diizinkan untuk meneliti sejarah kriminal, Anda dapat bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan oleh karyawan jika Anda tidak memeriksa latar belakang mereka.

Beberapa daerah membutuhkan kesetaraan upah untuk pria, wanita dan orang-orang dari semua ras. Perempuan dan minoritas sering diarahkan ke pekerjaan bergaji lebih rendah, yang ilegal di beberapa daerah. Karyawan dapat mengajukan ganti rugi jika mereka merasa telah dibayar rendah berdasarkan jenis kelamin atau ras.

Penting juga untuk menjaga tempat kerja yang aman bagi karyawan. Anda dapat dimintai pertanggungjawaban atas penindasan, diskriminasi, dan cedera yang disebabkan oleh pelanggan atau karyawan. Beberapa masalah hukum tenaga kerja umum lainnya meliputi:

  • Akses ke manfaat
  • Cuti sakit berbayar
  • Memenuhi undang-undang ketenagakerjaan setempat
  • Menawarkan kompensasi pekerja
  • hukum ketenagakerjaan
  • Mempekerjakan koki yang sebelumnya telah menandatangani klausul noncompete
menandatangani kontrak bisnis yang sah dengan karyawan

Kegagalan Memahami Sewa Komersial

Sayangnya, tuan tanah komersial biasanya tidak menyediakan berbagai layanan yang disediakan tuan tanah perumahan. Sewa yang kompleks ini biasanya tidak memiliki perlindungan tipe konsumen, dan masalah yang berkembang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penyewa. Jika sistem pemanas rusak, Anda mungkin perlu memperbaikinya sendiri. Anda mungkin dapat bernegosiasi dengan pemilik jika tungku atau ketel perlu diganti, tetapi Anda mungkin harus membayar seluruh peningkatan. Beberapa tuan tanah juga akan menambahkan biaya pemeliharaan tersembunyi seperti pemeliharaan lahan dan pemeliharaan rutin lainnya.

Pertanggungan

Restoran sangat bergantung padaasuransi untuk menutupi risiko berurusan dengan publik, menyajikan makanan, mempekerjakan pekerja untuk melakukan pekerjaan berbahaya dan menyajikan alkohol. Restoran biasanya menimbulkan risiko jatuh, pecahan kaca, luka bakar, luka, dan keracunan makanan. Sebagian besar agen asuransi komersial menawarkan penawaran paket untuk restoran yang mencakup banyak risiko. Anda akan memerlukan asuransi kewajiban, kompensasi pekerja, kewajiban minuman keras dan perlindungan dari kebakaran, banjir dan pencurian minimal. Anda mungkin ingin menawarkan asuransi kesehatan untuk staf Anda, dan Anda harus mendapatkan perlindungan kesehatan untuk diri Anda sendiri.

Masalah Imigrasi

Restoran biasanya mempekerjakan sejumlah besar imigran. Di Amerika Serikat, restoran mempekerjakan lebih dari 2,3 juta pekerja kelahiran asing . Imigran legal dapat menjadi aset SDM yang penting untuk bisnis Anda terlepas dari negara tempat Anda beroperasi, tetapi Anda harus siap menghadapi beberapa masalah hukum khusus. Penting untuk memastikan bahwa imigran memenuhi syarat untuk bekerja di negara Anda dan bahwa mereka telah mengikuti semua prosedur yang diperlukan. Beberapa daerah memiliki undang-undang yang kuat terhadap penyembunyian orang asing ilegal, mempekerjakan mereka atau melindungi mereka. Penting untuk memahami kewajiban hukum Anda karena melanggar undang-undang ini dapat mengakibatkan penangkapan, denda, dan ganti rugi.

Masalah Lisensi Minuman Keras

Sebagian besar restoran layanan lengkap menyajikan alkohol di properti, dan beberapa menjual minuman beralkohol kepada pelanggan untuk dibawa. Ada banyak langkah - tergantung di lokasi Anda - untuk memenuhi syarat mendapatkan lisensi minuman keras yang tepat. Anda mungkin memerlukan volume penjualan dan pemeriksaan latar belakang tertentu pada pemilik dan staf. Saat membeli restoran yang sudah ada, lisensi minuman keras biasanya tidak ditransfer secara otomatis. Anda harus mengajukan permohonan lisensi Anda sendiri. Ada juga banyak peraturan terkait minuman keras yang harus diikuti seperti tidak menjual alkohol kepada anak di bawah umur dan menjual kepada orang yang mabuk.

Musik

Anda mungkin memerlukan lisensi hanya untuk memutar musik di restoran Anda karena undang-undang hak cipta, peraturan kebisingan, dan faktor lainnya. Itulah mengapa penting untuk meneliti apakah ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi sebelum memutar musik untuk tamu Anda.

Ini hanya beberapa dari masalah hukum yang mempengaruhi restoran dan pemilik restoran. Undang-undang dan peraturan tertentu dapat bervariasi seiring dengan perubahan undang-undang, dan lokasi Anda dapat memiliki undang-undang tambahan. Mencari nasihat hukum profesional selalu merupakan strategi terbaik, tetapi penting untuk mengetahui masalah terpenting yang dihadapi sebagian besar restoran.

Kembangkan bisnis makanan Anda dengan Waiterio POS

Bergabunglah dengan 40.000 restoran menggunakan sistem titik penjualan waiterio

The online ordering has been the perfect tool, especially with the ongoing COVID-19 pandemic as customers choose to limit face to face interaction. We have grown food delivery by over 112% which is solely due to the use of the free online ordering website.

- Matthew Johnson (Owner of MrBreakFastJa, Jamaica)

Download Gratis

Artikel Terbaru