Printer Thermal Nirkabel Terbaik untuk Restoran

Printer Thermal Nirkabel Terbaik untuk Restoran

Pelajari di sini printer termal nirkabel terbaik untuk restoran

Diposting oleh Victor Delgadillo tanggal 29 Mei 2022

Jadi, Anda sedang mencari printer thermal nirkabel yang tepat?

Printer termal dapat menjadi gangguan, terutama jika Anda tidak memiliki pengalaman dengannya. Jika itu kasus Anda, Anda datang ke tempat yang tepat.

Panduan ini akan membantu Anda:

  • Merampingkan keputusan Anda sambil tetap profesional dan efisien.
  • Untuk menghindari kerumitan dan tidak mengeluarkan uang untuk penggantian di kemudian hari.
  • Dapatkan kompatibilitas dan kenyamanan hari-1.
  • Dan dapatkan opsi bernilai terbaik terlebih dahulu.

Printer termal WiFi atau Bluetooth selalu menjadi pilihan yang tepat dalam hal mencetak tanda terima untuk pelanggan Anda. Namun, dengan banyak pilihan yang tersedia, dan dengan harga yang berfluktuasi seperti itu, tersesat pada awalnya adalah hal yang wajar. Lewati ke hal-hal bagus dengan panduan ini!

Catatan: Semua printer ini kompatibel dengan aplikasi Waiterio POS, tetapi dapat digunakan dengan sistem POS lainnya.

1. WiFi, USB, & Printer Thermal Ethernet - NETUM

Perangkat NETUM ini adalah cincin kekuatan printer termal – Anda dapat menghubungkannya ke hampir semua hal karena selain WiFi, ia menawarkan antarmuka lain. Itu sebabnya itu di atas! Ya, kami tahu ini bukan merek terkenal. Meskipun demikian, pasar dipenuhi dengan banyak merek terkenal yang terlalu mahal, dan melakukan hal yang persis sama.

Kami memilih printer ini sejak awal karena printer ini akan membawa Anda ke sana, dengan satu atau lain cara, dan dengan label harga yang tidak akan membuat Anda ingin menggunakan pena dan kertas untuk tanda terima Anda.

Kami ingin memperingatkan Anda bahwa itu tidak sempurna . Seperti yang kami sebutkan dalam panduan kami tentang printer termal, printer WiFi bukan yang terbaik, terlepas dari harga, merek, atau bahkan kualitas. Yang ini mengatasi rintangan itu dengan mudah dengan menawarkan port USB dan Ethernet juga.

Rintangan yang satu ini tidak bisa atasi adalah dukungan pelanggan – jika Anda tidak ahli dengan teknologi, printer ini mungkin bukan pilihan terbaik untuk Anda. Meskipun demikian, kami tidak dapat menjamin bahwa printer WiFi mana pun akan cocok!

Kelebihan:

  • Anda dapat menggunakannya dengan WiFi, tetapi juga dengan kabel USB dan Ethernet.
  • Harganya luar biasa!
  • Ini sangat kokoh dan tahan lama.
  • Pemasangan WiFi tidak sesulit model WiFi lainnya.

Kontra:

  • Itu bukan merek terkenal.
  • Dukungan pelanggan NETUM bukanlah yang terbaik.

Putusan: Titik awal yang baik

Printer WiFi NETUM adalah pilihan yang baik untuk hampir semua hal. Ini kompatibel dengan banyak aplikasi POS yang berbeda, termasuk Waiterio, dan sangat nyaman. Selain itu, Anda tidak bisa mengatakan harganya tidak menarik jika Anda membandingkannya dengan merek yang lebih terkenal. Kesepakatan luar biasa!

2. Bluetooth, Serial, LAN, & Printer Thermal USB - MUNBYN

Merek lain yang agak tidak dikenal, MUNBYN, entah bagaimana mendapatkan tempat kedua dalam daftar. Ini adalah printer termal Bluetooth yang juga menawarkan kenyamanan memiliki antarmuka yang berbeda.

Mari kita hadapi itu, Bluetooth belum siap untuk dianggap sebagai jenis koneksi yang paling andal – itulah mengapa produsen terus menambahkan port lain. Dan itu hal yang bagus!

Jika Anda menginginkan printer Bluetooth, yang ini persis seperti itu. Tetapi, Anda juga dapat memiliki port Serial, Ethernet, dan USB yang gagal-aman.

Itu memang memiliki lebih banyak kerugian daripada yang di atas. Misalnya, ini sedikit lebih mahal dan dukungan pelanggan MUNBYN bahkan lebih buruk daripada NETUM. Namun, Anda tidak perlu menjadi ilmuwan roket untuk mengetahuinya, dan ada banyak sumber daya di luar sana untuk mempelajari cara memasangnya. Jika Anda memutuskan ini yang cocok untuk Anda, lihat panduan kami tentang cara memasang printer termal Bluetooth.

Kelebihan:

  • Printer termal Bluetooth yang hebat dan nyaman!
  • Ini memiliki tiga antarmuka koneksi lain yang dapat Anda gunakan.
  • Sangat terjangkau jika dibandingkan dengan model lainnya.

Kontra:

  • Dukungan pelanggan MUNBYN lebih buruk dari yang di atas.
  • Bluetooth tidak dapat diandalkan seperti WiFi.

Putusan: Printer Bluetooth yang bagus, merek yang tidak dapat diandalkan.

Meskipun dukungan pelanggan MUNBYN sangat buruk, printer tidak. Ini adalah printer yang sangat andal yang dapat menangani penerimaan umum, tidak terlalu sulit untuk diatur, dan juga dilengkapi dengan port USB, Serial, dan USB. Ini juga sangat terjangkau, sepertiga dari harga model lain. Mengingat beberapa merek yang lebih terkenal dapat berharga hingga 600 USD, meminta lebih banyak mungkin terlalu banyak.


3. Printer Thermal Seluler Bluetooth - RONGTA

Jika Anda membutuhkan printer termal yang sangat portabel , ini adalah printer untuk Anda. Anda hanya merasakan betapa kecil dan portabelnya setelah Anda memegangnya. Itu sebabnya sangat cocok untuk gerobak makanan, truk makanan, festival makanan, dan semua jenis acara makanan.

Selain itu, mudah digunakan dan diatur – setidaknya dengan Waiterio. Dan bagian terbaiknya adalah yang termurah di daftar! Itu sebabnya Rongta adalah pemimpin pasar. Ini menawarkan kualitas hebat, dan fitur terbaik yang sama dari printer yang jauh lebih mahal, hanya dengan seperempat dari harga. Satu-satunya hal yang buruk adalah ukurannya juga merupakan batasan dalam hal ukuran tanda terima. Dengan printer ini, Anda hanya dapat mencetak kuitansi berukuran 58mm atau 2,283 inci.

Kami sangat ragu bahwa pelanggan Anda akan pilih-pilih tentang hal ini. Jika Anda menemukan printer khusus ini sangat nyaman untuk perusahaan makanan seluler Anda, maka ini adalah hari keberuntungan Anda!

Namun, ini bukan hari keberuntungan Anda jika Anda berencana untuk menggunakannya dengan iOS. Sayangnya, ini tidak kompatibel dengan iPhone, dan hanya pengguna Android dan Windows yang dapat menikmatinya.

Kelebihan:

  • Printer termal yang sangat portabel dan nyaman.
  • Ini sempurna untuk bisnis makanan seluler apa pun.
  • Sangat mudah digunakan dan diatur.
  • Ini adalah printer termal paling terjangkau yang bisa Anda dapatkan di daftar ini!

Kontra:

  • Ini hanya mencetak kuitansi 58mm/2.283 inci.
  • Ini tidak kompatibel dengan iOS.

Putusan: Printer ini adalah arti dari 'portabel'.

Jika Anda benar-benar, dan maksud kami benar- benar, membutuhkan printer termal Anda untuk portabel, tidak perlu mencari lagi. Printer ini memungkinkan Anda untuk mencetak tanda terima dengan mudah dari perangkat Bluetooth Anda. Ini terjangkau, dapat diandalkan, dan pas di saku Anda. Itu mencetak kuitansi yang lebih kecil, tapi itu hampir tidak menjadi masalah. Masalah sebenarnya adalah tidak berfungsi sama sekali untuk pengguna iOS !

Printer Thermal Nirkabel adalah Solusi Skenario Spesifik!

Meskipun kami harus netral untuk tujuan ulasan ini, kami harus mengatakan yang sebenarnya. Jika Anda mencari printer termal WiFi atau Bluetooth yang sempurna, maka Anda akan mendapat kejutan yang buruk. Printer termal nirkabel bukan untuk semua orang – kedengarannya seperti ide yang luar biasa, tetapi dalam praktiknya, printer ini bisa jadi agak merepotkan.

Dengan itu dikatakan, printer ini dapat membantu Anda lolos dengan bagian nirkabel dengan mudah karena mereka adalah yang terbaik yang tersedia. Pilihan teratas memiliki antarmuka yang aman dari kegagalan, yang membuatnya sama bagusnya dengan printer termal kabel apa pun.

Kami selalu merekomendasikan printer thermal kabel biasa karena printer nirkabel belum senyaman dulu . Tentu, Anda memerlukan kabel, tetapi lebih mudah dipasang, dan ada beberapa cara untuk melewati batasannya. Printer nirkabel yang tidak dapat terhubung ke perangkat Anda sama sekali tidak nyaman sama sekali.

Apakah Anda masih mencari printer yang tepat?

Kembangkan bisnis makanan Anda dengan Waiterio POS

Bergabunglah dengan 40.000 restoran menggunakan sistem titik penjualan waiterio

The online ordering has been the perfect tool, especially with the ongoing COVID-19 pandemic as customers choose to limit face to face interaction. We have grown food delivery by over 112% which is solely due to the use of the free online ordering website.

- Matthew Johnson (Owner of MrBreakFastJa, Jamaica)

Download Gratis

Artikel Terbaru